.::<> Menanti Bintang Jatuh <>::.

All about My Life...

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Senin, 09 Maret 2009

PerTama Kali dapet Awards !

Diposting oleh HeyL aBduL AziZ

Hari seniN tanggal 09 Maret kemaren, deINDIES Crew, mengontak aku lewat shoutbox, memberitahu aku, kalau blog aku yang masih cuLun ini mendapat Award Semangat Ngeblog darinya. Wah, kembali pertanyaan menggelayut di benak saya. Kok Bisa Dapet Award ya? Padahal bagi saya Blog saya ini masih sangat-sangat cupu, dan kampungan dan ga sehebat blog milik blogger lainnya. Apa saya terlalu merendah? ga kok, kenyataannya memang seperti itu..
nee award nya....


Ah terima kasih deINDIES Crew, atas awardnya. Ya udah, langsung aja saya lemparkan lagi award ini ke bLogger yang lain yaitu: Materi school, Agung, DNX, dan decy, Karena sesuai dengan motto award ini, yaitu semangat nge blog. Ya moga-moga aja dengan award ini, rekan-rekan makin semangat nge blog. Bagi yang belum dapet sabar...lain kali saya kasi dah.....



Thank yOu for aLL _^^